PNS Auto Ngiler! Gaji Honorer Satpam dan Pengemudi 2024 Naik Signifikan, Resmi Ditetapkan Sri Mulyani dalam PMK No 49 2023, Segini

 

News - Berikut ini rincian besaran gaji honorer satpam dan pengemudi 2024 dari Sri Mulyani di instansi pemerintah untuk wilayah DKI Jakarta.

Seperti diketahui bahwa gaji honorer satpam dan pengemudi 2024 telah resmi mengalami penyesuaian dan telah ditetapkan oleh Sri Mulyani dalam PMK No 49 Tahun 2023.

Dengan naiknya gaji honorer satpam dan pengemudi 2024 dari Sri Mulyani, membuat para pekerja jadi lebih semangat dalam meningkatkan kualitas dan performa kerjanya.

Hal itu pun menjadi harapan besar pemerintah dengan ditetapkannya kenaikan upah pokok per bulan ini.

Bahkan besaran gaji para tenaga honorer tersebut lebih besar dibanding kenaikan gaji PNS lho.

Jadi para ASN boleh bangga dengan gaji dan berbagai tunjangan yang didapatkan, tapi banyak yang menyebut lebih menggiurkan gaji honorer satpam dan pengemudi atau supir di DKI Jakarta.

Wah sungguh sangat penasaran dan bikin ngiler ya apabila upah pokok para non-ASN ini lebih besar nominalnya.

Maka itu bagi kamu tenaga honorer yang bekerja di wilayah DKI Jakarta sangat diwajibkan untuk mengetahui besaran gaji satpam dan pengemudi atau sopir saat ini disana.

Besaran upah pokok per bulan ini juga bisa menjadi referensi bagi bapak ibu yang berminat menjadi seorang satpam maupun pengemudi.

Penghasilan yang besar ini pun tidak lepas dari berbagai faktor dan indikator berbasis ekonomi wilayah.

Kebutuhan hidup di wilayah DKI Jakarta memang sangat besar dengan berbagai kondisinya. Lantas berapakah besaran gaji honorer satpam dan pengemudi 2024 dari Sri Mulyani? Yuk simak rinciannya.

Ini dia rincian gaji honorer satpam dan pengemudi 2024 dari Sri Mulyani sesuai PMK Nomor 49 Tahun 2023 di instansi pemerintah DKI Jakarta:

Gaji Honorer Satpam - Rp5.615.000
Gaji Honorer Pengemudi (Sopir) - Rp5.615.000
Besaran gaji honorer satpam dan pengemudi 2024 dari Sri Mulyani di atas kabarnya lebih besar dan menggiurkan dibanding kenaikan gaji PNS sebesar 8 persen yang akan cair awal Maret nanti.

Gimana, apakah kamu tertarik dengan besaran gaji honorer satpam dan pengemudi 2024 dari Sri Mulyani di atas?

Demikian informasi terkait rincian besaran gaji honorer satpam dan pengemudi 2024 dari Sri Mulyani di DKI Jakarta. Semoga bermanfaat.

Sumber : ayobandung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel