Kaesang Puji Penampilan Prabowo di Debat Kelima: Bagus, Mantap

 

Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep memuji penampilan calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto pada debat pamungkas semalam. Menurutnya, peforma Prabowo bagus.

Kaesang tak banyak berbicara. Sembari tersenyum, Kaesang pun menjawab pertanyaan awak media yang bertanya bagaimana performa Prabowo semalam.

"Pak Prabowo bagus, mantap," ucapnya sambil mengacungkan dua jempol saat ditemui di lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Senin (5/1/2024).

Sebelumnya, KPU telah menggelar debat kelima atau debat pamungkas yang diikuti capres pada Minggu (4/2) tadi malam. Tema debat kelima ialah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Pada debat tersebut, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan permohonan maaf kepada capres lainnya, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Hal itu diutarakan Prabowo di akhir debat capres kelima, Minggu (4/2/2024) malam.

"Saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada paslon 1 Pak Anies dan Pak Muhaimin dan paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Prabowo di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu.

Sumber : detik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel