Hasil Hellas Verona vs Juventus di Liga Italia 2023-2024: Bianconeri Tertahan 2-2 Usai Nyaris Kalah di Kandang Gialloblu

 

VERONA – Juventus harus puas hanya bisa membawa pulang satu poin saja dari markas Hellas Verona usai kedua tim berakhir sama kuat di pekan ke-25 Liga Italia2023-2024, pada Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. Bermain di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, tim berjuluk Bianconeri itu tepatnya ditahan 2-2 oleh tim tuan rumah.

Skor imbang 2-2 itu sejatinya merupakan hasil yang baik untuk Juventus. Sebab tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut sempat dua kali tertinggal hingga nyaris kalah.

Kini dengan hasil 2-2 itu, Juventus pun lagi-lagi gagal mendekati posisi Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia 2023-2024. Tepatnya Juventus tertahan di posisi kedua dengan koleksi 54 poin, beda 9 angka dengan Inter.

Jalannya Pertandingan

Juventus tampak kesulitan melawan Verona. Meski secara penguasaan bola Juventus lebih unggul (57 persen), Verona nyatanya lebih banyak menciptakan peluang.


Tak heran jika Verona menjadi tim yang pertama unggul. Tepatnya di menit ke-11, Michael Folorunsho berhasil membawa Verona memimpin dengan skor 1-0.

Lalu Juventus pun sempat membalas pada menit 28 usai Dusan Vlahovic sukses mengeksekusi tendangan penalti dengan baik. Babak pertama lantas ditutup dengan hasil sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua, Verona dengan cepat mencetak gol lagi. Kali ini giliran Tijjani Noslin yang mencetak gol pada menit 52.

Beruntung Adrien Rabiot dapat menyamakan kedudukan tiga menit berselang dari gol kedua Verona. Juventus tertinggal dua kali dan berhasil mengejar.


Namun, hingga laga berakhir skor 2-2 tak bertambah. Juventus dan Veroan pun harus rela hanya bisa meraih satu poin.

Berikut Susunan Pemain:

Verona XI: Montipò; Tchatchoua, Magnani, Dawidowicz, Cabal; Duda, Dani Silva; Folorunsho, Suslov, Lazovic; Noslin

Juventus XI: Szczesny; Gatti, Rugani, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Yildiz

Sumber : Okezone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel