Ganjar Ungkap Alasan Gelar Kampanye Hari Terakhir di Solo dan Semarang

 

Jakarta - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan menggelar kampanye terkahir di dua tempat, yakni Solo dan Semarang Jawa Tengah. Ganjar mengungkap alasannya memilih dua lokasi itu.

"Nggak (tidak ada makna tertentu). Sebenarnya mau satu titik, apakah di Solo, apakah di Semarang. Tapi ternyata semua berdebat, kalau bisa tambah lagi Pak setiap deklarasi artinya 6, tapi nggak mungkin gitukan," kata Ganjar usai hadiri kampanye terbuka di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

"Akhirnya diputuskan di dua tempat, karena dua-duanya pengen dilaksanakan dan banyak orang yang pengen hadir dan luar biasa," sambungnya.

Ganjar menyebut, timnya dari Jakarta sudah berada di Solo dan Semarang untuk persiapan. Ia menyebut. Diperkirakan massa akan membludak, karena pendukung Ganjar dari Jawa Timur juga akan datang ke lokasi.

"Bahkan dari Jakarta hari ini sudah membawa timnya masuk ke sana. Saya tidak membayangkan kondisinya, karena Jawa Timur juga mau hadir. Maka dengan dipecah dua mungkin akan lebih baik," kata Ganjar.

Seperti diketahui, KPU menetapkan masa kampanye dimulai pada tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Selanjutnya, 11-13 Februari 2024 ditetapkan sebagai masa tenang dan hari pencoblosan ditetapkan pada Rabu 14 Februari 2024.

Sumber : detiknews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel