Ganjar Mendadak Gelar Pertemuan di Kantor PDIP Jatim, Bahas Apa?

 

Jakarta - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo secara mendadak mengadakan pertemuan tertutup di kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Timur. Bendahara DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno menyebut Ganjar meminta seluruh pendukung di Jawa Timur mengawal proses penghitungan suara Pemilu 2024.

"Mas Ganjar menyemangati kita semua. Karena sekarang struktur partai dan para saksi sedang berada di kecamatan untuk melakukan pengawalan suara secara manual," kata Untari dalam keterangannya. 

Untari menyebut pertemuan dilakukan mendadak itu diisi dengan dialog. Ganjar disebut juga memantau langsung kamar hitung DPD PDIP Jatim yang tersambung secara daring (online) dengan jajaran tingkat pengurus cabang.

"Beliau memberikan support agar tetap bersemangat mengawal suara dan menghimpun seluruh catatan proses pelaksanaan Pemilu," jelasnya.

Untari yang juga ketua Fraksi PDIP di DPRD Jatim ini memastikan bahwa hasil suara para caleg akan terus dikawal sekaligus memelototi potensi kecurangan.

Ganjar sendiri menyampaikan masih ada waktu sekitar satu bulan. Sehingga, dia berharap seluruh proses penghitungan suara dikawal. Dia juga mengajak supaya seluruh cerita, mulai kampanye hingga pencoblosan, terus dihimpun guna memantau potensi keanehan agar punya fakta dan data dari masyarakat.

"Mari kita kumpulkan C1, kita rekam dan kita tungguin. Sampai kita dapatkan hasil yang terbaik," kata Ganjar.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel