TKN soal Maruarar Ngaku Tak Berarti di TPN: Dia Sosok yang Rendah Hati

 
TKN soal Maruarar Ngaku Tak Berarti di TPN: Dia Sosok yang Rendah Hati

Jakarta - TPN Ganjar Pranowo-Mahfud Md tak setuju soal Maruarar Sirait atau Ara yang menyebut dirinya hanya orang kecil, dan tidak berarti di tempat Ganjar. Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyebut hal ini tak perlu diperlebar.
"Saya pikir tidak perlu diperdebatkan, Pak Ara itu sosok yang sangat rendah hati," kata Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman, kepada wartawan, Kamis (23/1/2024).

Habiburokhman menyebut Maruarar memang merasa kecil di pihak Ganjar. Padahal, katanya Maruarar kerap membantu pengusaha kecil.

"Dia tetap merasa sebagai orang kecil walaupun di bidang bisnis dia bisa mencapai keberhasilan berkat kerja kerasnya selama ini. Tetapi di sisi lain, saya tahu banget, dia sangat komit membantu pengusaha-pengusaha kecil dan anak-anak muda yang baru merintis usaha," ujarnya.

Lebih lanjut, Waketum Partai Gerindra itu mengatakan pengakuan Maruarar soal orang kecil itu berarti peduli dengan orang kecil. Dia menyebut sifat itu perlu diapresiasi.

"Mungkin itu penyebab mengapa dia berkata bahwa dia orang kecil, dalam artian dia konsisten selalu bersama orang-orang kecil," katanya.

"Sifat Mas Ara itu patut diapresiasi, jangan sombong dan jemawa kalau sudah berhasil. Jangan menghina tukang bakso, jangan juga menghina profesi jurnalis," katanya.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md menanggapi Maruarar Sirait (Ara) yang menyebut dirinya hanya orang kecil, dan tidak berarti di tempat Ganjar. TPN menilai pernyataan Ara tidak tepat.

"Nggak tepat, justru di tempat kami banyak orang yang kecil-kecil. Kita kan mengadvokasi masyarakat kecil, orang kecil, wong cilik, kaum mustadhafin itu di tempat Pak Ganjar," kata Juru Bicara TPN Achmad Baidowi atau Awiek, kepada wartawan, Selasa (23/1).

Menurutnya, justru Ara bukanlah orang kecil. Sebab, dia menilai Ara merupakan sosok pengusaha besar.

"Ya itu kebalik, Ara kan bukan orang kecil lagi. Kalau menurut teman-teman, katanya dia sudah bergerak di bisnis usaha yang besar," ujarnya.

Sumber : Detiknews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel